Tips Bermain Line Get Rich




Halo sob, kali ini gue mau share tentang game favorit gue banget dari dulu hehe. Pokoknya kalo mainin ini game mesti keinget waktu kecil dulu dah ngocok ngocok gitu ngocok dadu lho ya haha, yep bener sekali Get Rich atau sering dibilang LGR game monopoli online sob. Pastinya lo pernah mainin dong ini game hitz, nah kali ini gue bakalan bahas tentang tips bermain get rich sob biar lo cepet kaya, dapetin diamond banyak dan tentunya jadi top score di klasemen LGR lo sob.

Oke langsung aja ke Tips Bermain Line Get Rich ini sob :

1. Upgrade itu Kartu Karakter lo ke paling tinggi sob, yep kalo bisa udah S+ lvl 30 lah wkw


2. Jangan lupa kumpulin pendant yang mujarab buat menangin game nya sob, saran aja sih ini sob pendant yang wajib, yang pasi pendant dadu kontrol atau Helm itu, lalu pendant Kartu Keliling Dunia atau Healing sob, terus tambahin pendant Parfum itu biar kita bisa ngambil duit lawan sob, yang lainnya bisa disesuain aja sesuai kebutuhan lo. Kalo bisa sih pendant lo S+ juga biar nanti ada tambahan efek di pendant lo. Untuk contoh pendant simple dibawah sob, engga S+ tapi mujarab bikin Tourism Monopoly :3


3. Ketiga yang pasti lo musti beli Ganjil/Genap, Bonus Duit, Dadu double (optional) tergantung peta nya sob, soalnya ane sering mainnya di Adventure Map jadi gaperlu itu double dice nya.

4. Beli kartu Angle, nah ini juga penting sob. Lo musi punya kartu ini sebelum main, nah buat trik nya dapetin Angel card tanpa banyak banyak ngeluarin duit itu gampang sob. Jadi pertama tama lo musti punya tiket Diamond / Platinum Class sob, yah lumayan banyak diamond yang dibutuhin sih, tapi efeknya sob waktu lo beli kartu di class itu peluang dapetin Angel card nya semakin gede sob, udah ane coba di platinum class dan hasilnya sekali beli langsung dapet Angel, tapi tergantung lucky juga hehe.


5. Liat kekuatan dadu waktu lo pencet, nah itu ada tingkatannya sob jadi jangan asal pencet aja, ada yang jarak deket, sedang, jauh dan satunya ngawur haha. Coba aja kalo engga percaya sob. 

6. Nah tips waktu main(Adventure Map), pertama jangan gunain dulu ganjil/genap lo. Test dulu apa pendant dadu kontrol atau Helm lo jalan apa engga soalnya kadang ngambek gamau jalan. Nah kalo jalan dan jatuhnya dadu sama kayak yang lo pengenin dan pendant Helm lo keluar mendingan jangan pake ganjil/genap. Percaya aja pada  pendant lo pasti bakalan pas deh itu. Kalo lo pengen buat tourism dan helm lo keluar bakalan cepet dah.

7. Liat liat musuh lo sob, jangan pilih musuh yang udah ikut clan biasanya ada inisial clan nya. Pake insting lo buat dapetin musuh yang lebih rendah dari lo, gatau kan gimana ? Sama! Tapi kalo gue sih lebih milih orang alay alay gitu sob biasanya level nya masih rendah dan boom gampang banget dikalahin. Hehe


Sekian sob Tips Bermain Line Get Rich , semua itu pengalaman gue selama main Get Rich sob, jadi kalo ada yang mau share silahkan aja komen ya :)
Thanks for your comment